Coba Tebak, Rambut Wanita Cantik Ini Berwarna Biru atau Ungu?

Coba Tebak, Rambut Wanita Cantik Ini Berwarna Biru atau Ungu?

Coba Tebak, Rambut Wanita Cantik Ini Berwarna Biru atau Ungu?

Agen Poker Online Terpercaya

Masih ingat perdebatan warna busana di media sosial beberapa waktu lalu? Antara perpaduan putih emas dan hitam biru? Jika kalian masih ingat, mari kita lupakan sebentar. Karena sekarang ada yang lebih heboh lagi selain itu.
Sebuah video yang diungah ke Youtube telah membuat banyak orang bingung. Video ini menampilkan warna rambut perempuan cantik asal Melbourne, Florida, Amerika Serikat, Sabrina Abu Obeid.

Info : Lesbian Kenikmatan Ku

Dalam video berdurasi 19 detik, rambut perempuan 24 tahun ini terlihat berubah ubah pada saat berpindah tempat. Semula, rambut itu terlihat biru. Namun saat Sabrina berpindah tempat ke ruangan lain, rambut itu berubah, terlihat menjadi ungu.
Video itu kini tengah ramai dibincangkan pengguna internet. Tak sedikit yang berdebat tentang warna asli rambut perempuan itu.

Agen Adu Q Online Terpercaya

Hingga kini belum diketahui warna asli rambut Sabrina. Perubahan warna itu hanya permainan kamera atau cahaya lampu belaka.
Media sosial, video ini banyak diungah dengan disertai pertanyaan, apakah rambut ini berwarna biru, ungu, violet, atau pink. Bagaimana menurut Anda?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 2:18 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI