Chesee Cake Yang Berasal Dari Kotoran Gorilla

Chesee Cake Yang Berasal Dari Kotoran Gorilla

Ilmuwan Jepang Membuat Cheese Cake

Para peneliti dari negara Jepang sudah berhasil membuat kue yang berasal dari kotoran hewan yaitu gorila. Tidak tanggung tanggung para peneliti di Jepang membuat makanan tersebut dari kotoran hewan gorila yang dijadikan bahan baku utama pembuatan cheese cake ini.
Hal unik ini pertama kali dibuat oleh Juichi Yamagiwa seorang peneliti di Jepang. Juichi Yamagiwa mengatakan jika cheese cake ini bisa untuk dikonsumsi karena kue ini memiliki rasa yang unik dan enak untuk di konsumsi karena kami sudah melakukan survey kepada orang orang yang sudah mengkonsumsi kue tersebut.

Para peneliti tidak meberi tahu kenapa bisa mendapat ide unik ini untuk menciptakan cheese cake dari kotoran hewan gorila. Para tim peniliti memang sudah sejak lama mengamati tentang kotoran hewan gorila ini dari jenis bakteri yang ada didalamnya hingga sampai layak dikonsumsi atau tidak makanan tersebut.
Juichi Yamagiwa sudah meluncurkan produk makanan cheese cakenya kepada konsumen, keberhasilannya itu sudah terlihat dengan penjualan yang sudah mencapai 150 cheese cake yang dijual ke kantin universitas di Jepang yang dijual dengan harga 399 Yen atau seharga dengan  43 ribu.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 7:54 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI