Anak SD di Tantang Main Rugby oleh Tentara Australia

Anak SD di Tantang Main Rugby oleh Tentara Australia

Pertandingan Rugby Antara Anak SD dengan Tentara Australia | Berita Unik

 Berita Unik
Pada waktu istirahat dari latihan berat yang sudah dijalani oleh tentara Royal Australia Army atau RAA bersama prajurit Kodam Jaya/Jayakarta. Sekumpulan tentara Australia ini memanfaatkan waktu mereka untuk bermain bola bersama sejumlah bocah SD di Desa Rajamandala Kulon, Cipatat, Bandung Barat.
Dalam keterangan sebuah media mengatakan bahwa prajurit Kodam Jaya/Jayakarta sedang melakukan latihan bersama dengan RAA yang bernama Wira Jaya Ausindo TA 2015. Seluruh anggota prajutin TNI dan RAA harus melakukan patroli atau Route Clearance.
Saat prajurit prajurit tersebut tiba di pemukiman, mereka langsung di sambut ramh oleh warga setempat termasuk anak anak SD di daerah tersebut. Sambutan tersebut langsung dimanfaatkan oleh tentara Australia untuk mengajak anak anak SD tersebut bermain bersama sama.

 Berita Unik
Anak anak SD tersebut tidak takut ketika berhadapan dengan tentara asing malahan rasa senang dan ceria yang dikeluarkan anak anak SD tersebut ketika diajak bermain dengan tentara Australia yang tinggi besar lalu tentara Australia pun menyambutnya dengan wajah murah senyum.
Para siswa siswi pelajar SDN 4 Rajamandala Kulon bermain rugby dengan prajurit prajurit Australia, terlihat wajah mereka semua senang dan ceria dengan kehadiran para tentara tersebut. Kesan hangat pun diberikan oleh anak anak SD tersebut terhadap tentara tentara Australia.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:03 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI