Mobil Goyang di Larang Malah Jual Kasur Seks Khusus Mobil

Mobil Goyang di Larang Malah Jual Kasur Seks Khusus Mobil

Seks di Mobil Tidak Boleh Tapi Malah Jual Kasur Seks Khusus Mobil | Berita Unik

Kalian pasti sudah pernah mendengar maupun melihat mobil goyang "seks di dalam mobil", kegiatan ini sudah sangat sering terjadi karena tidak perlu mengeluarkan uang tanpa menyewa hotel anda sudah bisa melakukan seks didalam mobil pribadi kalian. Tetapi apabila pihak kepolisian menemukan kejadian tersebut maka pihak kepolisian akan memberikan tindakan tegas kepada pelaku.
Tetapi di negara China melakukan hal yang sebaliknya yaitu menyediakan fasilitas bagi para pasangan di Tiongkok untuk bercinta di dalam mobil dengan menggunakan kasur yang bisa dipompa berbahan halus dan menggunakan penyangga dari PVC sehingga para pasangan merasa nyaman.

Kasur tersebut berukuran 2 x 1.5 meter yang sudah di desugn sangat pas jika dimasukan ke dalam kabin mobil pada bagian belakang sejenis mobil MPV dan mobil mobil di China sudah dilengkapi dengan pompa untuk mengisi udara kasur tersebut sehingga kalian tidak perlu repot repot mencari pompa tersebut. Rencananya harga kasur tersebut dijual dengan harga 78 Yuan atau sekitar 1.1 juta rupiah.

Negara China memang selalu saja membuat hal hal yang diluar naluri, bukan China jika tidak membuat hal hal yang unik dan di luar naluri dimana semua melarang malah negara China memberikan fasilitas seperti kasur tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 2:09 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI