Jepang Menyediakan Jasa Menghapus Air Mata

Jepang Menyediakan Jasa Menghapus Air Mata

Wanita Bisa Menyewa Pria Tampan Untuk Menghapus Air Mata | Berita Unik

 Agen Poker Online Terpercaya
Bukan Jepang namanya jika tidak pernah membuat sesuatu yang aneh, Jepang selalu membuat keanehan yang tidak masuk akal bagi semua orang. Sekarang di Jepang wanita bisa membayar seorang pria tampan untuk membuat mereka menangis  dan kemudian menghapus kembali air mata mereka. Layanan unik ini ditawarkan oleh perusahaan Jepang yang bernama Ikemeso.
Ikemeso diambil dari kata ike yang berarti ikemen yang artinya pria rupawan dan meso di ambil dari kata mesomeso yang berarti menangis.Layanan ini memang terdengar sedikit aneh namun perusahaan tersebut tidak bermain main dengan usahanya tersebut, perusahaan tersebut sudah merekrut pegawai pegawainya.
Semua pria yang menjadi pegawai di Ikemeso sudah mendapatkan lisensi terapi menangis jadi mereka harus menjalani pelatihan khusu agar bisa mendapatkan lisensi tersebut, tidak mudah bagi seseorang untuk membuat menangis wanita.

 Agen Poker Online Terpercaya
Ikemeso memberikan custumer agar lebih leluasa dengan memilih pria favorite mereka kemudian pria tersebut akan datang ke tempat kerja klien tersebut dengan menonton sebuah video sedih yang bisa membuat klien tersebut menangis.
Sehabis klien menonton film sedih tersebut langsung beraksi pria tampan Ikemeso menghapus air mata kliennya. Jasa menghapus air mata tersebut dibanderol dengan harga 7.900 yen atau sekitar 937.329 ribu rupiah.  Banyak kriteria pria yang disediakan oleh Ikemeso sehingga klien bisa memilih sesuai kriteria mereka.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:24 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI