Donor Sperma Bisa Mendapatkan iPhone 6S

Donor Sperma Bisa Mendapatkan iPhone 6S

China Memberikan iPhone 6S Hanya Dengan Mendonorkan Sperma | Berita Unik

Berita Unik dan Lucu
Ada sebuah bank sperma yang menawarkan iPhone 6S hanya dengan menyumbangkan sperma dirumah sakit nomor 1 di Shanghai, sebenarnya imbalannya berupa uang 6000 RMB sekita 13.6 juta rupiah hampir sama dengan harga membeli iPhone keluaran perusahaan Amerika Serikat.
Seperti yang sudah dikabarkan oleh media setempat bahwa Rumah Sakit Ruijin memang sedang mencari donor sperma namun dengan syarat dan ketentuan yang sudah ada yaitu ia harus seorang laki laki sehat dengan tinggi 165 cm, memiliki KTP China, tidak ada penyakit genetik dan harus memiliki gelar sarjana.
Pelamar hanya perlu membayar ongkos pendaftaran sebesar  1000 RMB untuk pemeriksaan kesehatan. Jika pelamar merasa layak makan dia akan menerima 6000 RMB sebagai bayarannya jika ia lolos dalam mendonorkan sperma.

 Berita Unik dan Lucu
Dari sperma yang sudah dihasilkan, diambil 17 sample dengan waktu penyimpanan minimal 48 hari dalam jangka waktu 6 bulan pada saat melakukan donor. Sampe tersebut nanti akan di simpan dalam keadaan beku agar bisa digunakan pada masa depan bila si pendonor tersebut membutuhkannya.
Rumah sakit tersebut menyediakan ruang untuk mendonor sperma yang berisi buku buku dan krim pelembab yang digunakan untuk membantu si pendonor mengeluarkan spermanya. Karena tawaran yang diberikan oleh rumah sakit tersebut banyak pria yang melamar sekitar 22 ribu namun belum diketahui berapa orang yang lolos tes tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:44 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI