Ganja Jatuh dari Langit Arizona

Ganja Jatuh dari Langit Arizona

Tiba Tiba Jatuh dari Langit | Berita Unik

Sebuah keluarga merasa kaget karena mendengar suara seperti petir di pagi pagi buat ayng membuatnya terbangun. Perempuan yang bernama Maya Donnelly mengganggap bahwa suara tersebut adalah suara angin monsoon yang sudah sangat sering terjadi di daerah tersebut. Pada saat ia keluar dengan kagetnya ia menemukan sebongkah kayu mencurigakan di parkiran mocil rumahnya di Nogales dekat dengan perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko.
Namun setelah di telusuri lebih lanjut bahwa sebuah barang yang dibungkus kantong plastik berwarna hitam itu berisi ganja seberat 11 Kg yang diperkirakan harganya senilai USD 10 ribu atau sekitar 146,8 juta rupiah sehingga perempuan tersebut sangat kaget dengan hasil temuan tersebut.
Diperkirakan bahwa ada benda asing yang menjatuhkan barang tersebtu dengan tidak sengaja, pihak polisi pun sudah menyelidiki kasus tersebut bahwa drone yang dikendalikan oleh penyelundup narkoba dari jauh.

Perempuan tersebut mengatakan bahwa benda tersebut jatuh sudah lama dan sudah tindak lanjuti oleh pihak kepolisian sehingga dimuat dalam surat kabar Internasional Nogales. Akibat jatuhnya benda asing ini ia harus memperbaiki parkirannya yang rusak tersebut dengan harga USD 500 atau sekitar 7.3 juta rupiah.
Kerabat dan keluarganya membuat lelucon dengan mengatakan mengapa kamu melaporkan polisi karena dengan barang tersebut kamu bisa membangun perbaikan yang lebih berguna karena barang tersebut sangat mahal harganya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:20 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI