Jembatan Horor di China

Jembatan Horor di China

Jembatan Tembus Pandang di China | Berita Unik

Jembatan paling menyeramkan akhirnya sudah di buka, jembatan yang dibuat oleh pemerintah provinsi Hunan ini dibuat dengan kaca bening yang berbahan dasar kaca yang menggantung di ketinggian 180 meter sehingga pengguna jembatan tersebut bisa langsung melihat ke bawah dasar jurang, jembatan tersebut sangat memacu adrenalin.
Jembatan tersebut dibuka untuk wisatawan pada satu mnggu kemarin di taman nasional Shiniuzhai desa Pinging, jembatan tersebut panjangnya 300 meter dan ini termasuk jembatan kaca bersusepnsi pertama yang ada di China sehingaa jembatan tersebut dibuat dengan sangat unik.
Jembatan tersebut dinamai dengan Haohan Qiao yang artinya lelaki pemberani ini dilapisi kaca setelab 24 milimeterlebih kual 25 kali dibandingkan kaca yang biasanya. Jembatan tersebut pertama kali dibuat dengan kayu, tetapi pejabat taman nasional memutuskan untuk meningkatkan standar dengan jembatan yang berlapis kaca pada tahun 2014.
Ini merupakan jembatan yang bisa menguji adrenalin seseorang dan termasuk jembatan yang sangat mengagumkan.  Jembatan tersebtu ebrapa di area tebing besar Zhangjoajoe dengan ketinggian 300 meter dan panjang jembatan tersebut 430 meter. Jembatan tersetut termasuk jembatan yang sangat menyeramkan di dunia karena jembatan tersebut tembus pandang dengan terlihat pemandangan kebawah jurang.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:38 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI