Payudara Besar Terpaksa Bermain di Kelas Berat

Payudara Besar Terpaksa Bermain di Kelas Berat

KickBoxing Wanita Yang Mempunyai Berat Payudara 5,4 Kg | Berita Unik

Wanita yang merupakan seorang petarung di Ajang Tarung Bebas yang bernama MMA di Amerika Serikat, wanita ini bernama Brye Anne Russillo dipaksakan untuk bertanding di kelas berat namun ia tidak bsia menolah karena dipaksa naik kelas berat dari satu kelas yang dibawahnya atau kelas menengah, namun sebenarnya ia tidak ingin naik ke kelas berat karena ia memiliki payudara yang besar dengan berat 5,4 Kg.
Wanita ini tidak hanya berkarir sebagai KickBoxing tapi sebagai chef pastry paruh waktu, sebelumnya ia hanya bertanding pada kelas berat 65 Kg saja karena memiliki payudara besar dan padat dan sekarang ia harus dipaksa naik ke kelas berat dengan beratp 70 Kg, dengan berat hati ia mengikuti apa yang dikatakan pelatih tersebut.
Padahal wanita tersebut ingin bertarung dengan musuh bebuyutannya yang bernama Paige Lian di kelas 65 Kg namun dengan berat hati ia pindah ke kelas 70 Kg dengan meninggal kan musuh bebuyutannya itu.
Berikut ungakapan wanita ini kepada media setempat bahwa "saya tidak bisa memotong payudara saya dan menaruh payudara saya begitu saja, berat mereka saja 5,4 Kg dan saya harus bertanding di kelas berat sangat tidak mungkin saya menahan beban ini dikelas berat dan membuat saya merasa kesal dengan semua ini".
Ia bergabung di KickBoxing pada umur 29 tahung akrena bakatnya pada saat ia latihan kelas KickBoxing sehingga pihak MMA melihat wanita itu mempunyai bakat dan mengajak ia bergabung di kelas 65 Kg untuk menjadi petarung wanita.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 7:28 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI