Tukang Bangunan Menemukan Ubin Seharga 1,1 Miliar Rupiah

Tukang Bangunan Menemukan Ubin Seharga 1,1 Miliar Rupiah

Ubin Langka di Temukan Tukang Bangunan | Berita Unik

Seorang pria yang bekerja menjadi tukang bangunan di negera Inggris menemukan ubin langka yang berharga 50.000 atau sekitar 1,1 miliar rupiah. Ubin langka tersebut ditemukan bersembunyi dibalik perapian rumah kuno era Victoria jaman dahulu kala.
Pria tersebut bernama Stephen Malton yang mengatakan bahwa dirinya lebih fokus kepada 256 ubin porselen Delft, setelah di ketahui ternyata rumah tersebut adalah bekas peninggalan artis Victoria, Arthur Bell yang terkenal pada jaman dahulu.

Susunan ubin tersebut tersusun rapi  dan sengaja di tutupi tembok palsu dengan tujuan agar tidak terlihat oleh semua orang. Setelah pria ini menemukan ubin tersebut, langsung saja dilakukan pembongkaran terhadap ubin tersebut yang dilakukan dengan teliti dan hati hati.
Pria itu mengatakan bahwa harus melakukan tahap pembongkaran terlebih dahulu pada tembok pelapisnya setelah itu kita bisa melihat harta karun tersebut asli atau tidaknya.

Menurut kabar angin tentang harta terpendam pada jaman Victoria memang sudah sering terdengar, banyak yang mengatakan bahwa rumah tersebut pernah di tinggali oleh Arthur Bell pada tahun 1800.
Ternyata penemuan harta karun ini bukan pertama kali ditemukannya, sebelumnya ia sudah pernah menemukan barang barang kuno yang senilai 75 ribu poundsterling  atau sekitar 1,6 miliar.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 7:39 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI