Reporter Tv Kena Hukuman Karena Mau Bugil

Reporter Tv Kena Hukuman Karena Mau Bugil

Reporter TV Ingin Bugil di Majalah Dewasa | Berita Unik

Seorang wanita yang bernama Enki Bracaj berkerja sebagai reporter televisi berasal dari Tirana, Albania mendapat hukuman dari atasannya karena ingin menunjukan lekuk tubuhnya di majalah dewasa Playboy, Memang pada saat ia mengikuti audisi ia selalu memperlihatkan belahan dadanya yang sempurna itu sehingga ia mendapatkan pekerjaan sebagai pembaca berita.
Seperti yang sudah dikabarkan oleh surat kabar setempat bahwa bos perusahaan televisi tersebut memilih dia untuk lolos seleksi menjadi pembaca berita. Gadis tersebut mempunyai ciri ciri berambut hitam dengan payudara yang sangat subur dan selalu tampil pada saat membaca berita dengan memperlihatkan belahan payudara yang bisa menggoda penonton.

Dengan penampilannya tersebut membuat rating televisi stasiun berita tersebut melonjak naik karena belahan dada yang selalu diperlihatkan pada saat membaca berita. Di negara tersebut yang memiliki 60 %  penduduk agama Islam memnag sudah diperbolehkan dengan tampil telanjang atau hanya telanjang dada saja.
Namun bos stasiun televisi tersebut marah karena reporter tersebut ingin tampil topless dimajalaj dewasa, karena bos  tersebut sudah mengatakan kepadanya bahwa ia harus fokus dengan pekerjaan dan studinya karena masalah ini sedang dalam negosiasi tentang masalah tersebut.

Pada saat memperkerjakan wanita itu banyak pertanyaan yang datang kepada bos  stasiun televisi tersebut dan bos  tersebtu megnatakan bahwa wanita ini berani menampilkan sesuatu yang berbeda pada program berita sehingga membuat ia menerima wanita tersebut untuk menjadi reporter berita.
Pada saat ia tampil seksi dan menggoda banyak tawaran pekerjaan dan ajakan berteman dimedia sosial menjadi melonjal dan terkenal dengan belahan dada yang selalu ia tunjukan pada saat membaca berita, wanita ini sangat senang dalam emnampilkan belahan dadanya yang subur tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:29 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI