Seorang Kakek di Rusia Menikah Dengan Gadis 24 Tahun

Seorang Kakek di Rusia Menikah Dengan Gadis 24 Tahun

Kakek Ini Gagal Memecahkan Rekor

Seorang aktor Rusia menjadi perbincangan masyarakat bernama Ivan Krasko yang sudah berumur 84 tahun. Kakek ini sudah membintangi 140 film Uni Soviet dan Rusia melakukan tindakan kontroversial dengan menikahi wanita dengan usia yang lebih muda dari umurnya, bahkan menurut orang orang sebenarnya istrinya tersebut cocok untuk menjadi cucunya.
Wanita yang dinikahinya yaitu wanita yang berumur 24 tahun bernama Natalia Shevel yang merupakan junior dari Krasko. Mereka melakukan pernikahan secara tertutup di Gereja Santo Petersburg seperti yang sudah  dilaporkan oleh media setempat.
Walaupun pernikahan mereka mendapat kritikan namun kedua pasangan ini malah semakin berani untuk memutuskan hidup bersama. Ivan Krasko mengatakan bahwa ia tidak memperdulikan apa ka orang orang yang penting kami bahagia.
Natalia Shevel mengatakan bahwa ia merasakan benih benih cinta tumbuh karena ada seorang muridnya menulis ulang puisi kepunyaan Ivan Krasko. Sebenarnya ia sangat ketakutan akan masa depannya namun ia tetap harus berani dan ini merupakan lembaran baru dalam hidupnya.
Pernikahan tersebut hanya mengundang orang orang terdekat saja namun Ivan Kraskotidak d apat memecahkan rekor pernikahan terjauh dalam sejarah yang ada. Rekor tersebut masih dipegang oleh Ahmed Muhamed Dore yang berumur 113 tahun berasal dari Somalia yang mneikahi gaduh Safia Abdulleh yang berumur 17 tahun.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:13 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI