Bebek Raksasa Mama Duck

Bebek Raksasa Mama Duck

Festival Tiram di Amerika Serikat | Berita Unik

Bebek karet raksasa yang ada idi Oyster Bay, Long Island, Amerika Seriakt menghadiri festival tiram tahunan. Bebek karet berwarna kuning ini biasanya selalu menemani anak anak amndi pada waktu kecil. Festival tiram tahunan ini dilakukan pada tanggal 17 - 18 Oktober 2015 kemarin.
Bebek raksasa ini dibuat oleh Florendtjin Hofman dan diberi nama Mama Duck, seniman yang berasal dari Belanda ini membuat bebek raksasa yang memiliki berat 11 ton dan tinggi mencapai 18,5 meter.


Mama duck sudah berjalan dari perairan di berbagai negara dan sudah dilansir oleh media setempat bahwa bebek raksasa ini sudah mengunjungi Amsterdam, Osaka, Sydney, Sao Paulo, Pittsburgh dan Hong Kong. Bebek ini lahir pada tahun 2007 dan setiap kehadiran selalu membuat heboh semua orang baik di media sosial.

Bebek raksasa ini sebelum mendatangi festival tiram Oyster Bay, ia terlebih dahulu mengunjungi Tall Ships Festival di Philadelphia. Tetapi sangat di sayangkan karena Mama Duck mengalami kebocoran dan membuat semua orang tidak bisa melihat keindahan dari Mama Duck.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:13 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI