Mesin Minuman + Foto Jadi Trend

Mesin Minuman + Foto Jadi Trend

Hilang Dahaga Anda Bisa Bergaya | Berita Unik

Berfoto selfie dengan menggunakan handphone atau smartphone sudah sangat biasa untuk jaman sekarang, tetapi bagaimana rasanya jika kita kembali ke masa lalu berselfie dengan mesin foto pasti akan lebih menarik. Di Jepang sedang memamerkan mesin yang bisa berfoto ria dengan kawan kawan kalian. Mesin tersebut akan di modifikasi sehingga akan lebih menarik minta orang orang.
Mesin tersebut adalah mesin penjual minuman yang di gabung dengan mesin foto, mesint ersebut di beri merk Kirin. Kirin sudah bekerja sama dengan Line untuk membuat mesin foto booth tersebut. Mesin tersebut menggunakan aplikasi mengambil gambar yang sudah di buat oleh Line.
Foto tersebut akan dihiasi dengan latar belakang dan sebuah frame dengan dibaluti efek efek lucu agar orang orang tertarik untuk berfoto menggunakan mesin tersebut. Rencananya mesin tersebut akan launching di Jepang pada bulan ini dan tersedia dalam berbagai bahasa.
Kirin membuat orang ornag tertarik untuk membeli minuman yanh banyak pada mesin ciptaannya, karena setelah anda membeli minuman tersebut baru anda bisa beselfie dengan teman teman anda dan jika diumpamakan Setelah Hilang Dahaga Bisa Langsung Bergaya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12:06 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI