Gadis Ini Selalu Bersin Setiap Saat

Gadis Ini Selalu Bersin Setiap Saat

Bersin 12.000 Kali Sehari | Berita Unik

Remaja yang bernama Katelyn Tornley baru berusia 12 tahun ini mengalami penyakit yang sangat aneh dengan bersin 12 ribu kali dalam 1 hari, penyakit tersebut membuat remaja ini sangat tersiksa dengan keadaan yang menyiksa. Setiap hari, setiap detik waktunya hanya dihabiskan dengan bersin saja. Remaja ini berasal dari Angleton, Texas, Amerika Serikat, remaja tersebut masih sekolah kelas 1 SMP.
Masa kecil remaja ini sangat kurang bahagia, karena anak remaja sekarang biasanya berkumpul bersama teman temannya sedangkan ia hanya bersin bersin setiap saat. Kelainan tersebut sudah terjadi sejak 3 minggu yang lalu pada saat ia pulang dari les musik.
Sejak saat itu ia sudah mulai bersin bersin, pada saat itu ibunya mengira ia hanya alergi atau tidak bersih mencuci mulut jadi ibunya mengira itu hanya biasa saja. Tetapi setelah ibunya memperhatikan, setiap menit Katelyn bersin 20 kali dalam 1 menit sehingga membuat remaja ini sulit untuk melakukan kegiatannya.

Bandar Poker Online


Kelainan tersebut membuat Ketelyn merasa sakit dari perut sampai kaki bahkan ia tidak bisa makan, penyakit tersebut membuat Katelyn berhenti dari sekolah dan les musiknya. Orang tua Katelyn sudah berkonsultasi dengan dokter namun tidak ada yang bisa menyembuhkan penyakit kelainan Katelyn.
Tetapi pada saat mendengarkan lagu The Beatles membuat Katelyn lebih tenang dan bisa berhenti bersin ketika mengkonsumsi obat Benadryl, kondisi tersebut membuat orangtua Katelyn sangat khawatir dengan keadaan anaknya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:19 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI