Perempuan Ini Ingat Semua Isi Buku Harry Potter

Perempuan Ini Ingat Semua Isi Buku Harry Potter

Diluar Kepala Perempuan Ini Mengingat Semua | Berita Unik

Perempuan ini mempunyai kemampuan untuk mengingat semua novel Harry Potter secara keseluruhan bahkan hingga kata per kata, perempuan ini bernama Rebecca Sharrock yang berumur 25 tahun. Menurut kabar media setempat bahwa perempuan yang berasal dari Brisbane, Australia ini sudah termasuk diantara 80 orang yang mempunyai ingatan Otobiografi Super atau biasa yang disebut hyperthymesia.
Kelainan tersebut membuat orang mengngat semua kejadian secara detail seakan akan kejadian tersebut baru saja terjadi. Ia menceritakan pertama kali ia bisa mengingat kejadian itu pada saat ibunya menaruh dia di bangku mobil dan mengabil foto dirinya pada usia bayi yang baru berumur 12 hari dan mulai saat itu ia bisa mengingat semua kejadian yang pernah terjadi.
Pada waktu itu ia tidak bisa memahami kalender tetapi ia bisa mengingat semua kejadian yang pernah terjadi termasuk kondisi cuaca pada saat itu. Perempuan ini pada saat mengingat sesuatu pasti ia akan merasakan emosi peristiwa tersebut.
Contohnya ketika ia mengingat pada saat berusia 3 tahun dan jatuh dirumah kakek sehingga membuat kaki kirinya terluka. Saat mengingat hal itu saya masih bisa merasakan sakit pada lutut kiri saya. Kondisi tersebut tidak selalu membuat ia nyaman, kadang ia juga merasa stress karena selalu mengingat masa lalu yang membuat ia sedih.
Masa lalu tersebut selalu muncul pada saat ia merasa tertekan, bahkan ia harus tidur sambil mendengarkan radio dan lampu yang tidak terlalu terang. Kalau lampu terlalu gelap dan terlalu sunyi maka ingatan masa lalu akan selalu muncul dan membuat ia tidak bisa tidur.
Pada waktu kecil. saat ia mengalami mimpi buruk ia selalu mengucapkan isi dari buku Harry Potter mulai dari bab pertama. Maka dari itu ia bisa menghafal semua isi novel Harry Potter dari awal hingga akhir.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:47 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI