India Mempunyai Jalan Tol Yang Aneh

India Mempunyai Jalan Tol Yang Aneh

Istri Jadi Janda, Anak Jadi Yatim | Berita Unik

Kalian boleh percaya atau tidak tentang sebuah jalan yang membuat seorang wanita janda dan banyak anak yatim disana. Sebuah jalan tol di India yang dibangun dijalur 44 dekat desa Peddakunta, Telangana, India membuat warga desa harus terpisah dari wilayahnya.
Karena jalan tol tersebut, warga desa terpisah dan harus menggunakan jalan tol tersebut untuk ke wilayah wilayah yang lain. Jalan tersebtu dibangun pada tahun 2006 dan desa Peddakunta dinamai dengan desa penuh janda.
Dari keluarga tersebut ada 35 keluarga dan hanya tersisa kepala keluarga disana, sisanya wanita, anak anak dan manula sisanya sudah tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di jalan tol tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa suami dan adik di keluarganya tersebut meninggal dan tidak ada laki laki di keluarga tersebut.
Seorang janda di desa tersebut mengatakan bahwa suaminya mengalami kecelakaan yang membuat kaki kirinya terpisah dari tubuhnya, sangat mengenaskan kecelakaan tersebut yang terjadi di jalan tol tersebut.
Karena kejadian aneh tersebut membuat warga setempat meminta jembatan penyebrangan untuk menyebrangi jalan tol tersebut tetapi pemerintah tersebut hanya menyediakan zebra cross untuk warga menyebrang jalan tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:02 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI