Hukuman Aneh Yang di Berikan Bos

Hukuman Aneh Yang di Berikan Bos

Salesman Ini di Hukum Merayap | Berita Unik

Pegawai yang bekerja di perusahaan China terkena hukuman dengan cara emrayap di jalan jalan karena mereka gagal memnuhit target yang sudah diberikan oleh atasannya. Atasannya tersebut merasa sangat kesal dengan memberikan hukuman seperti itu kepada salesman yang sudah diberikan terget namun tidak memenuhinya.
Menurut media kabar setempat bahwa foto foto tersebut sudah di ambil dari 4 hari yang lalu pada saat hari libur nasional. Para pegawai tersebut terliaht bersusah apyaha dengan merayap di pinggiran danau di kota Zhengzhou.

Pihak perusahaan sudah dimintai keterangan terkait karyawan diperusahaan tersebut melakukan aksi merangkak di pinggiran danau dan bos tersebut mengatakan bahwa itu adalah hukuman untuk mereka yang sudah diberikan target namun tidak bisa mencapainya.
Menurut sejumlah saksi di danau tersebut bahwa karyawan karyawan tersebut terlihat lesu bahkan ada celana yang sobek dan menangis akrena hukuman yang tidak seharusnya diberikan oleh sang atasan tersebut, karena tidak berkemanusiaan dengan hukuman yang diberikan tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:07 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI