Turis Memegang Payudara Patung di China

Turis Memegang Payudara Patung di China

 Pemkab China Pusing Karena Kelakuan Turis | Berita Unik

Petugas Dinas Pariwisata Kota Huangqing yang ada di Provinsi Shaanzi, Republik Rakyat China atau RRC sedang dilanda pusing akibat kelakukan yang tidak seharusnya dilakukan oleh wisatawan. Para turis tersebut menjadi biang keladi pada saat berfoto dengan patung di depan Kawasan Kuno Pemandian Air Panas Huangqing dengan memegang payudara.
Patung tersebut adalah patung Tang Guifei yang merupakan salah satu dari empat perempuan yang paling terkenal dalam sejarah kebudayaan China Kuno. Patung tersebtu memnag di buat dengan menonjolkan payudara yang besar sehingga para turis berfoto dengan berpose tidak senonoh.
Pihak media setempat melaporkan bahwa para turis yang berasal dari China daratan setiap hari meraba raba payudara patung tersebut sambil mengabadikan foto tersebut kemudian foto tersebut diposting ke media sosial yang membuat pemerintah RRC malu.

Pemerintah RRC sudah membuat larangan untuk berbuat sopan dan  patung tersebut juga sudah di pasangi larangan yang bertuliskan Tolong berfoto dengan sikap manusia yang beradab. Guifei adalah sosok wanita patung yang seronok tersebut adalah selir kesayangan Kaisar China era Dinasti Tang.
Kelakukan para turis ini sudah membuat warga Zhengzhou marah karena ulah para turis yang berkelakuan yang tidak sepantasnya karena turis tersebut tidak menunjukan moral yang baik dan karena kelakuan turis tersebut membuat patung tersebut bisa lapuk dengan cepat.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:40 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI