Pria Berselanjar Pada Saat Banjir

Pria Berselanjar Pada Saat Banjir

Banjir, Pria ini Malah Berselancar | Berita Unik

Bandung kemarin siang terus dilanda dengan cuaca yang sangat buruk, hujan disertai angin yang sangat kencang membuat daerah Bandung menjadi banjir. Tetapi ada foto unik yang menjadi pembahasan warga di media sosial Twitter, ada ada saja kelakuan orang ini pada saat banjir malah seorang pria berselancar pada saat banjir.
Akun Twitter @dllyrlngg memposting kelakuan seorang warga yang sedang berselancar pada saat banjir, foto tersetbu diposting sekitar jam 15:30. Pria yang mempunyai rambut pannjang tersebtu berselancar dengan riang dan sedang menstabilkan keseimbangan badannya dengan papan surfing tersebut.
Namun sampai saat ini belum diketahui apakah foto tersetut benar asli atau tidak, tapi yang pasti foto tersebut sudah tersebar dimana mana bahkan akun @dllyrlngg sempat mentweet ke akun Twitter Wali Kota Bandung dengan menulis "Pak @ridwankamil di Cigadung banjirnya besar pak" dan akun tersebut memposting ke @infobdg yang menjadi acuan warga kota Bandung emndapat informasi.
Cigadung yang berada di Utara Bandung ini sudah sangat dikenal jika hujan datang pasti air deras juga datang sehingga kawasan tersebut berada di area yang menurun namun biasanya buangan air dari Cigadung mengarah ke Cikutra.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:22 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI