Supir BMW Acungkan Jari Tengah Kepada Ambulans

Supir BMW Acungkan Jari Tengah Kepada Ambulans

Supir BMW Marah Kepada Ambulans | Berita Unik

Foto mengesalkan kali ini bercerita tentang seorang pengemudi BMW di jalan raya yang tiba tiba memotong jalur cepat yang seharusnya ambulans berjalan, dengan menyelip dari sisi kanan mobil BMW merah tersebut melambat dan berhenti ditengah jalan.
Tetapu pada saat ambulans tersebut ingin melewati mobil tersebut, BMW pun menghalangi jalan dari ambulans tersebutm sehingga membuat ambulans tersebut tidak bisa berbuat apa apa lagi dan berhenti berjalan.
Ketika mobil ambulans berhenti, turunlah seorang laki laki yang mengemudikan BMW tersebut, dengan mengecungkan jari tengah kepada pengemudi ambulans tersebut, Menurut media setempat bahwa pengemudi BMW tersebut merasa kesal karena ambulans tersebut selalu di utamakan dan menggunakan jalur cepat.

Bandar Poker Online

BMW tersebut mengatakan bahwa ambulans selalu diutamakan sedangkan yang lain juga mempunyai banyak kepentingan juga sama dengan yang lainnya. Dengan merasa kesal BMW tersebut mengacungkan jari tengah ke supir ambulans.
Tindakan yang seharus dilakukan tersebut jangan diikuti, ambulans mempunyai akses utama dijalan dengan sirine yang dinyalakan sebagai tanda mendesak. Jadi kalian jangan merasa kesal dengan mobil ambulans, coba bayangkan kalian yang berada di dalam ambulans tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:30 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI