Pasangan Ini Tingal di Desa Terpencil

Pasangan Ini Tingal di Desa Terpencil

Pasangan Ini Tinggal 45 Tahun | Berita Unik



Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Selama 45 tahun Martin dan Sinforo Colomer menjadi salah satu pasangan yang tinggal jauh dari kota yang bernama Desa La Estrella, Spanyol. Pasangan tua itu hanya ditemani oleh 3 ekor anjing, 4 ekor ayam dan 25 ekor kucing serta beberapa lebah. Tidak ada manusia lainnya, hanya pasangan ini saja yang  tinggal di desa tersebut.

Agen Poker Online Terpercaya - Jinpoker.com - Desa mereka berjarak 25 meter jika ke kota, pada dahulu kala desa tersebut adalah desa tempat tinggal orang orang bangsawan kaya raya. Dahulunya disana terdapat bar dan banyak rumah rumah penduduk, desa tersebut menjadi sepi karena terjadi serangan badai yang sangat dashyat pada tahun 1883 yang menghancurkan 17 rumah dan yang lainnya meninggalkan desa tersebut.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Pasangan tersebut menceritakan bagaimana ia bisa bertemu dan menikah hingga sekarang, ia bertemu istrinya tersebut pada saat ia sedang menggiring kerbau di ladang . Kejadian tersebut sudah terjadi pada 70 tahun yang lalu dan emngucap janji disebuah kedai dan menikah dengan istrinya.

Bandar Poker Online Terpercaya - Jinpoker.com - Pasangan tersebut tinggal tanpa telepon, handphone, televisi, listrik dan air. Pasangan tersebut sangat bahagia walau mereka hanya mempunyai mobil butut yang selalu menemaninya jika pasangan tersebut pergi ke kota. Pasangan tersebut lebih mempunyai banyak waktu denganhewan peliharaan mereka dan bsia merawat pohon ceri.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:43 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI