Keramas Sambil Membawa Motor

Keramas Sambil Membawa Motor

Kelakuan Unik Pria Membawa Motor | Berita Unik

Seorang pria berkelakuan sangat unik dan jarang dilakukan oleh orang lain. Biasanya yang sering dilakukan ketika sedang menyetir motor adalah menelpon atau menulis pesan singkat, tetapi tidak dengan lelaki Taiwan ini, ia berkeramas sambil menyetir motor. Foto tersebut sedang berkeramas sudah terpajang di media sosial dan sudah di lansir oleh media setempat.
Dalam foto tersebut terliaht bahwa itu terjadi di daerah Pingtung, sebelah selatan Taiwan. Lelaki tersebtu terlihat sedang tersenyum ke kamera dan temannya  yang dibelakang sedang mengeramasi pria tersebut dengan shampoo sambil tertawa tawa.
Setelah di selidiki oleh media setempat bahwa pemuda tersebut baru saja pulang dai laut karena mereka berang tetapi mereka tidak memakai helm sedikit pun. Pria tersebut mengatakan apalagi yang bisa saya lakukan selain keramas sehabis berenang.
Dalam video  yang sudah di upload tersebut terlihat dari emreka semua tertawa tawa bahagia dengan kelakukan yang mereka lakukan di jalanan. Kelakuan pria tersebut sangat berani berkeramas sambil menyetir motornya. Di foto tersebut terlihat tangan kiri pria tersebut mengusap kepalanya  yang sedang keramas sementara tangan yang satunye menyetir motor.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:31 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI