Tidak Menyukai Musik Orang Tuanya, Remaja Ini Memanggil Polisi

Tidak Menyukai Musik Orang Tuanya, Remaja Ini Memanggil Polisi

Remaja Ini Melaporkan Orang Tuanya | Berita Unik

Seorang remaja yang berasal dari Jemran melaporkan kepada polisi bahwa ia tidak menyukai musik yang sedang di dengarkan oleh orang tuanya. Dengan diam diam ia menuliskan kata kata di sebuah kerjas yang berisi tulisan tolong beserta plat nomor mobil yang sedang ia kendarai, setelah itu ia melepmarkan kertas tersebut dari jendela mobil.
\Pihak polisi yang menemukan kertas tersebut mengira bahwa anak kecil tersebut sedang diculik. Dengan sigapnya polisi tersebut langsung mengejar mobil yang sedang dikendarai oleh orang tua dari remaja tersebut dan langsung menghentikannya.
Setela di usut dan diberhentikan mobil tersebut ternyata remaja tersebut berbuat iseng karena ia merasa bosan dengan lagu lagu yang sedan di putar oleh orang tuanya. Remaja tersebut berbuat iseng dengan menuliskan kata tolong sehingga membuat polisi tersebut berpikiran negatif.
Remaja tesebut langsung menjelaskan kepada pihak polisi tersebut bahwa ia sangat bosan dengan lagu lagu yang diputar oleh orang tuanya sepanjang jalan, lagu tersebut lagu lagu yang sudah lama tahun 1960 sehingga ia merasa jenuh.
Dengan kelakuan orang tua ku, ia seperti mengharuskan aku untuk mendengarkan lagu lagu jadul dan tidak aku sukai sehingga sepanjang perjalan membuat aku jenuh dan tidak tau harus berbuat apa, dengan isengnya aku menulis pesan tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:33 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI