Lelaki Ini Membuat Negara Sendiri di AS

Lelaki Ini Membuat Negara Sendiri di AS

Ada Negara Lagi di Amerika Serikat | Berita Unik



Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Pria yang berasal dari New York ini berhasil membuat negara sendiri di dalam Negara Amerika Serikat. Pria yang bernama Zaq Landsberg, berinisiatif membangun negara sendiri di wilayah tersebut. Menurut laporan stasiun televisi tersebut pria tersebut bahkan sudah membuat bendera berwarna kuning dan merah bahkan ada sebuah robot yang memeriksa paspor bagi pendatang.

Agen Poker Online Terpercaya - Jinpoker.com - Pria tersebut mengatakan bahwa ia memang sengaja membuat negara tersebut dan negara buatan tersebut diberi nama negara Zaqistan bahkan ia adalah Presiden Zaqistan di negara yang ia buat sendiri. .


Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Pria ini bahkan membuat moto bagi Negara Zaqistan yang berbunyi "Dari Tiada Menjadi Ada" sangat unik kelakukan pria ini, hingga membuat negara di Amerika Serikat. Padahal Negara Amerika Serikat saja sudah sangat maju tetapi ia masih ingin membuat negara sendiri.

Bandar Poker Online Terpercaya - Jinpoker.com - Zaq Landsberg bahkan membeli tanah untuk negaranya tersebut, kota tersebut berjarak 96 km dan jalan tersebut sudah diaspal dan berjarak sekitar 24 km dari tempat ia berdiri. Tanah tersebut berluas 16 m persegi dan ada sepetak bunker. Dikotanya tersebut ia bisa melakukan apapun yang ia sukai.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:16 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI