Pria ini di Buatkan Acara Pemakanan

Pria ini di Buatkan Acara Pemakanan

Lupa Teman Karena Pacar | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Ketika Keiran Cable yang sedang berpacaran dengan pacar barunya yang bernama Jess Ferguson, pria tersebut sudah melupakan sahabat sahabatnya. Pria tersebut terlalu asyik berpacaran sehingga ia melupakan teman temannya bahkan ia tidak pernah menghubungi teman teman prianya.

Agen Poker Online - Jinpoker.com - Pria tersebut baru saja menjalin asmara dengan pacar barunya tapi sahabatnya merasakan bahwa pria tersebut sudah meninggal karena ia tidak pernah melihar Kieran lagi dan sahabatnya punya sampai mempertanyakan tentang hilangnya pemuda yang berasal dari South Wales tersebut.

Agen Poker Online Terpercaya - Jinpoker.com - Beberapa waktu yang lalu sahabatnya tersebut pergi ke club dan mengatakan RIP Keiran dan mengakan jika ia tidak pergi keluar dengan kami dan berpura pura meninggal maka kami sahabatnya akan mengatur upacara pemakaman tersebut.


Bandar Poker - Jinpoker.com - Selama 18 bulan Keiran sudah tidak membalas email maupun telepon dari sahabatnya, sekitar 50 sahabatnya tersebut membuat upacara pemakaman palsu lengkap dengan peti mati, mobil jenazah bahkan pendeta palsu. Kelakuan Keiran sudah keterlaluan hingga membuat sahabatnya tersebut merasa jengkel karena melupakan sahabat sahabatnnya tersebut.



Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Keiran sampai sekarang tidak mengetahui tentang rencana yang sudah dibuat sahabatnya tersebut, Keiran mengira bahwa ia akan menonton rugby bersama sama dengan sahabatnya namun malah Keiran terbaring lemah dalam peti mati. Sahabatnya tersebut bahkan sampai menutup jalan untuk membuat aksi jail kepada Keiran.


Bandar Poker Online Terpercaya - Jinpoker.com - Sahabatnya mengarak arak peti mati tersebut dari club ke club, pendeta palsu tersebut termasuk sahabatnya sampai melakukan aksi memberikan pemberkatan terakhir dan pidato terakhir untuk Keiran.


Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Kerian sudah menjaga persahabatnya tersebut selama 18 bulan namun sayangnya harus segera berakhir karena ia sudah meninggal dan yang paling sakitnya bahwa sahabatnya tersebut kehabisan waktu untuk mengucapakan selamat tinggal kepada Keiran.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:47 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI