Penampakan Tangan Tuhan di Langit

Penampakan Tangan Tuhan di Langit

Penampakan di Inggris | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Negara Inggris sedang dihebohkan dengan kemunculan cahaya yang menyerupai tangan yang menunjuk ke arah bulan. Warga sekitar bertanya tanya tentang penampakan tangan Tuhan tersebut, mereka semua merasa binggung.

Agen Poker Online - Jinpoker.com - Gambar tersebut diambil di daerah Ashford, Kent dan terlihat bahwa hasil gambar yang sudah diambil terlihat jelas ada 5 jari dengan 1 jari seperti telunjuk yang mengarah ke atas menghadap ke bulan. Orang yang mengambil gambar tersebut adalah Diane Fryd yang berpendapat bahwa itu adalah tangan Tuhan.

Bandar Poker - Jinpoker.com - Bulan tersebut terlihat sangat terang pada malam itu, ketika wanita ini keluar dengan keluarganya melihat awan yang berbentuk tangan sehingga ia langsung mengabadikan gambar tersebut dan gambar tersebut sudah di muat dihalaman media berita setempat.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Fenomena ini bukanlah pertama kali terjadi di duunia, sebelumnya ada awan yang berbentuk bendera Inggris pada bulan Oktober 2015. Seorang fotografer yang menemukan awan yang berbentuk bendera Inggris tersebut.

Bandar Poker Online Terpercaya - Jinpoker.com - Pada tanggal 25 Juni lalu juga ada yang melihat awan mirip kaki menari hampir sama dengan almarhum Michael Jackson yang muncul di langit negara bagian Virginia. Penampakan itu muncul setelah tepat 6 tahun kematian sang bintang tersebut.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:38 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI