Rok Selutut di Larang Naik Pesawat

Rok Selutut di Larang Naik Pesawat

Larangan Naik Pesawat | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Ada seorang perempuan yang dilarang naik ke pesawat maskapai India yang bernama IndiGo dari Mumbai menuju ke New Delhi karena masalah simple hanya memakai rok selutut. Ternyata pakaian itu dilarang oleh maskapai tersebut karena dianggap terlalu pendek dan tidak sopan.

Agen Poker Online - Jinpoker.com - Menurut kabar berita setempat setelah pesawat tersebut mendarat di Mumbai dari Doha dengan menggunakan maskapai Qatar Airways, perempuan tersebut dilarang melanjutkan perjalan dengan IndiGo karena perempuan tersebut dianggap tidak sopan dan boleh melanjutkan perjalan tetapi dengan menggunakan pakaian yang sopan.

Bandar Poker - Jinpoker.com - Sebauh situs menuliskan bahwa penumpang tersebut bernama Purabi Das yang sudah menuliskan keluhannya disebuah media sosial Facebook miliknya yang berbunyi "Dia tidak diizinkan naik ke pesawat karena memakai rok selutut dan dianggap tidak sopan padahal pramugari tersebut menggunakan rok selutut"

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Setelah wanita tersebut diwawacara oleh stasiun televisi setempat bahwa ia tidak mendapat peringatakan di bandara Doha tentang dilarang menggunakan rok selutut. Perempuan tersebut juga berpendapat bahwa pakain tersebtu sudah sopan dan roknya juga panjang.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:50 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI