The Gory Gourmet Jual Burger Otak Zombie

The Gory Gourmet Jual Burger Otak Zombie

Burger Otak Zombie | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Apakah kalian ingin mencoba makanan zombie, kalian bisa mencoba untuk mendatangi truk makanan yang bernama The Gory Gourmet Untuk merayakan film The Walking Deae Season 2, sebuah truk yang menjual makanan di London ini menjual makanan zombie.

Agen Poker Online - Jinpoker.com - Mark Jankel yang merupakan koki Street Kitchen ini membuat makanan yang menakutkan tetapi layak unutk dicoba, turk makanan ini menawarkan makanan Big Brain Burger yang berisi otak sapi Inggris yang digabungkan dengan burger.

Bandar Poker - Jinpoker.com - Koki tersebut menaruh cuka, garam dan tepung lalu setelah itu digoreng sehingga berwarna keemasan. Jika kalian bosan dengan menu makan siang kalian sebaiknya kalian coba makanan kestrem tersebut.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Makanan makanan yang disajikan bernama Crispy Brain Dippers, Brain Salad Wrap, Feet and Thyroid Nuggets dan Skrewered Heart. Makanan makanan unik ini sangat mengerikan dari namanya, jika kalian penasaran silahkan kalian mencoba makanan unik tersebut.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:48 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI