Sekolah di China Ini Sangat Unik

Sekolah di China Ini Sangat Unik

Murid Menulis Seperti Huruf di Komputer | Berita Unik

Sejumlah postingan foto yang beredar di media sosial membuat warga China kaget dengan melihat tulisan tangan siswa sekolah yang hampir sama dengan huruf alfabet di komputer, sangat hebat siswa anak sekolah di China bisa membuat tulisan seperti itu.
Sebuah media kabar di China mengatakan bahwa siswa di Sekolah Menengah Pertama Hengshui, Provinsi Hebei, China di sutuh oleh gurunya untuk menulis esai dalam bahasa Inggris dengan tulisan tangan yang harus sama dengan huruf alfabet di komputer.
Di foto foto tersebut terlihat tulisan ibu guru yang sedang memperbaiki beberapa huruf  karena tulisan tersebut tidak mirip dengan huruf di komputer. Tulisan tersebut sangat rapi dan banyak yang mengira bahwa tulisan tersebut bukanlah tulisan tangan melainkan tulisan ketikan dari komputer.
Dari tuisan, spasi dan huruf miringnya pun sama dengan huruf di komputer, sangat emngesankan siswa disekolah Cina bisa menulis begitu rapi dan sangat mudah untuk dibaca. Banyak komentar yang berdatangan dari warga China dan anak anak sekolah ditempat lainnya ingin mempunyai guru Bahasa Inggris seperti siswa di SMP Hengshui.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:23 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI