Pesawat Mendarat di Jalan Tol

Pesawat Mendarat di Jalan Tol

Lupa Mengisi Bahan Bakar | Berita Unik

Ada sebuah pesawat yang melakukan pendaratan darurat di Tol Interstate 84, Idaho, Amerika Serikat padajam 7 pagi waktu setempat. Pesawat Cesna tersebut membuat jalan tol macet selama 2 jam karena ia mendarat pada saat jalan tol sedang ramai karena mobil mobil sedang pergi bekerja.
Kejadian aygn terjadi di Pesawat Cesna tersebut dikatakan karena kelalaian pilot yang bernama Brinkerhoff, warga kota Westminster tepatnya di Negara Bagian Colorado. Setelah di selidiki bahwa pesawat tersebut mengalami kehabisan bahan bakar sehingga membuat pesawat tersebut harus mendarat darurat.
Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, namun bukan hanya kehabisan bensin pesawat tersebut tetapi pesawat tersebut mengalami kerusakan pada roda tersebut karena kerusakan mesin yang terjadi di pesawat.
Rencananya pesawat tersebut akan terbangke Wahington dan menuju Boise sebuah bandara kecil di Idaho. Biasa orang orang yang menuju ke kota tersebut biasanya untuk tujuan pribadi. Beruntungnya pesawat tersebut bisa mendarat mulus dijalan tol.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:00 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI