Wanita Ini Meneteskan Lem Ke Matanya

Wanita Ini Meneteskan Lem Ke Matanya

Kelilipan, Wanita Ini Menteskan Lem Super | Berita Unik

Seorang wanita yang tidak sengaja meneteskan lem super ke matanya dan hanpir membuat ia buta. Karena pada saat itu matanya terkena debu yang tertiup angin dan membuat ia kelilipan. Kejadian itu terjadi di Florida, Amerika Serikat dan wanita tersebut bernama Katherine Gaydos.
Karena wanita itu terburu buru tanpa melihat apa yang ia ambil, dengan sigapnya ia mengambil botol dengan ujung lancip yang ia kira botol tersebut adalah botol tetes mata, setelah itu ia meneteskan cairan dibotol tersebut yang ia kita obat tetes mata.
Setelah dimintai keterangan oleh media setempat bahwa ia tidak sengaja mengambil lem yang ia kira obat tetes mata, karena pada saat itu matanya terkena debu sehingga ia tidak bisa melihat botol apa yang ia ambil didalam tas.
Setelah meneteskan lem tersebut ke matanya, ia mulai merasakan mata tersebut terbakar, pada saat itu juga ia berteriak dan meminta tolong kepada orang untuk menelpon 911. Karena kurangnya biaya untuk operasi, maka ia meminta dibawa ke tempat praktik dokter umum.
Dokter tersebut mengatakan bahwa ia akan mendapatkan penglihatannya kembali karena lem tersebut tidak sampai merusak matanya tetapi matanya harus rela diperban selama 9 hari untuk memulihkan matanya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:23 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI