Wanita di Korea Selatan Memperkosa Suami Sendiri

Wanita di Korea Selatan Memperkosa Suami Sendiri

Wanita Korea Selatan di Hukum | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Seorang wanita yang berasal dari Korea Selatan diberikan hukuman karena tindakannya yang memperkosa suaminya sendiri. Menurut kabar, bahwa wanita tersebut adalah wanita pertama di Korea Selatan yang diberikan hukuman karena memperkosa suaminya sendiri.

Agen Poker Online - Jinpoker.com - Pada pengadilan di Seoul menyatakan bahwa wanita tersebut bersalah dengan tuduhan memenjarakan suaminya dirumah dan memaksa untuk selalu berhubungan seks, dan wanita yang bernama Kim ini dikenakan sanksi pemerkosaan. Jaksa pengadilan juga menambahkan pasal pemaksaan seks, karena setelah ditelusuri bahwa ternyata istrinya tersebut ingin bercerai tetapi dengan cara yang salah.

Bandar Poker - Jinpoker.com - Ini adalah kasus pemerkosaan pertama yang langsung diselesaikan di meja pengadilan Korea Selatan, sedangkan di negara lain di Inggris pertama kali kasus pemerkosaan pada tahun 1991. PBB atau yang biasa kita kenal Perserikatan Bangsa Bangsa  memperkirakan pada tahun 2011 ada 127 negara yang tidak mempunyai UU pemerkosaan dalam pernikahan.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Negara yang masih berpikir legal dalam kasus pemerkosaan seperti di India, Afganistan, Pakistan dan Bahamas. Pada tahun 2014 Badan Kesehatan Dunia atau WHO menemukan ada 30 persen wanita yang ada di seluruh dunia sudah mendapatkan kekerasan seksual yang dilakukan oleh pasangan mereka.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:16 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI