Sabun Beraroma Duit

Sabun Beraroma Duit

Sabun Bagi Petugas Pajak | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Pemerintah negara Rusia daerah Kemerovo Oblast membuat sabun yang beraroma duit bagi para petugas pegawai pajak, pemerintah di negara tersebut membuat sabun beraroma seperti itu dengan alasan tertentu.

Bandar Poker - Jinpoker.com - Gubernur Aman Tuleyev memberikan alasan kenapa membuat sabun yang beraroma duit bagi para pegawai, agar para pegawai pajak semakin menyukai pekerjaannya dan semakin rajin menagih pajak kepada orang orang yang seharusnya membayar pajak.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Pihak Gubernur ingin para pegawai pajak tersebut selalu mengingat aroma uang kemana pun mereka pergi. Konsep ini bukan pertama kali dibuat namun di negara Austria juga sudah pernah menggunakan metode ini.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Negara Austria menggunakana metode menaruh aroma uang di dalam botol dan pada penelitian 2011 di Jpenag mengatakan bahwa keinerja karyawan akan bertambah jika mereka mencium aroma uang setiap harinya. Pihak Rusia sudah menyampaikan idenya dan menyiapkan anggaran untuk tahun depan.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 7:51 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI