Makan Sambil Nonton di Restoran Teater

Makan Sambil Nonton di Restoran Teater

Restoran Teater | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Tidak sedikit orang orang mencari makanan dan tempat makan unik karena mereka selain mencari makanan baru juga didokumentasikan dan dibagikan kepada teman teman terdekat. Ada salah satu restoran yang harus kalian coba namun restoran ini terletak di Walt Disney World theme park Florida.

Bandar Poker - Jinpoker.com - Tempat makan ini bernama Sci Fi Dine In Theater Restaurant yang mempunyai tema klasik drive in theater era tahun 1950. Para pengunjung bisa menikmati makanan tersebut sambil menonton film film lama atau lawas.

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Pintu masuk restoran ini dubuat hampir sama dengan pintu bioskop dan langit langit ruangan tersebut dibuat walpaper bergambar langit malam yang penuh dengan bintang bintang berkelap kelip.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Dan yang paling unik pelayan pelayan tersebut menggunakan sepatu roda untuk mengantra makanan tersebut dan ada juga pelayan yang menggunakan kostum polisi seakan akan sedang mencari seseorang yang sedang menyelinap ke teater tanpa membayar.

Bandar Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Restoran ini sudah dibuka sejak bulan Mei 1991 dan menjadi restoran yang sangat populer di Walt Disney World dengan melayani lebih dari 2.200 orang per hari pada musim liburan.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:00 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI