Robot Mahal Menjadi Pelayan Restoran

Robot Mahal Menjadi Pelayan Restoran

Restoran Menggunakan Jasa Robot | Berita Unik



Agen Poker - Jinpoker.com - Perkembangan teknologi yang sangat cepat sudah mempengaruhi berbagai sektor sebagai contoh salah satunya ada teknologi robotik. Banyak perusahaan atau individual yang memperlihatkan robot canggih yang dibuat oleh mereka sendiri.

Bandar Poker - Jinpoker.com - Robot robot yang diperlihatkan ke masyarakat juga semakin berfungsi dalam membantu manusia seperti robot pelayan yang bekerja di restoran kini sudah hampir meluas seperti di China provinsi Henan ada seorang robot bekerja di sebuah restoran, robot tersebut dibuat berbenuk wanita dewasa,

Agen Poker Terpercaya - Jinpoker.com - Robot tersebut bekerja sangat baik bekerja sebai menyiapkan makan dan minuman bagi para pengunjung yang datang ke restoran tersebut. Robot tersebut dikatakan bisa menghibur pelanggan bahkan selfie dengan pelanggan.

Bandar Poker Online - Jinpoker.com - Namun kekurangannya robot tersebut belum bisa bergerak sesuai keinginannya karena engsel di tubuhnya belum banyak. Robot tersebut sangar merogoh kocek anda karena pemilik restoran harus membeli dengan harga US$ 13.053 atau sekitar 163 juta Rupiah.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:50 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

close
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI